Mantan Kiper Barcelona Semaput Akibat Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 - 21:35 WIB
Mantan Kiper Barcelona Semaput Akibat Covid-19
Mantan Kiper Barcelona Semaput Akibat Covid-19
A A A
ISTANBUL - Barcelona baru saja mendapat kabar buruk. Disebutkan mantan kipernya, yakni Rustu Recber sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19.

Rustu pernah direkrut Barcelona dari Fenerbahce pada 2003. Meski demikian, mantan kiper Timnas Turki itu hanya tampil tujuh kali diseluruh kompetisi. Sebab, dia dipinjamkan lagi ke Fenerbahce yang akhirnya dipermanenkan lagi pada 2006.

Sekarang, diusianya yang ke-46, Rustu dikabarkan sedang berjuang mempertahankan hidupnya di rumah sakit setelah terjangkit virus Corona. Itu disampaikan istrinya, Isil Recber, yang akhirnya diketahui sebagai pihak penular.

“Saya membawa suami saya, Rustu ke rumah sakit dengan diagnosis Covid-19. Walau awalnya terlihat normal, kami terkejut dengan perkembangan gejalanya. Sekarang masa kritis dan sangat sulit. Semoga, Tuhan mempercepat pemulihan semua pasien, termasuk suami saya,” jelas Isil dilansir, marca.

Belum diketahui pasti ‘kristis’ seperti apa yang dimaksud Isil. Tapi, berdasarkan laporan media setempat, Rustu sudah sepekan menjalani perawatan dan isolasi di unit gawat darurat di rumah sakit di Turki.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)