alexametrics

Gelandang Madura Minta Masyarakat Indonesia Jangan Panik

loading...
A+ A-
JEMBER - Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo meminta masyarakat untuk tidak panik menghadapi situasi wabah penyebaran virus corona yang melanda Indonesia dan sebagian negara di dunia. Menurutnya, saat ini yang paling penting adalah menjaga keseharan dan keselamatan masyarakat.

Slamet sendiri mengatakan jika dirinya merasa tidak panik dengan situasi yang tengah terjadi saat ini. Meskipun kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara, namun dia merasa semua elemen harus siap menerima keputusan apa pun yang akan terjadi pada sepak bola.

"Trauma sih tidak, tapi kita mesti siap apa pun yang terjadi dalam sepak bola. Semua tidak bisa diprediksi. Tidak perlu panik tapi tetap waspada. masalah sepak bola nomor 2 dulu, pertama keluarga," ungkap Slamet dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (1/4).



Semua pemain Madura United saat ini sedang diliburkan dan melakukan social distancing di rumah masing-masing. Slamet mengimbau agar semua pemain tetap menjaga kondisi kebugaran selama di rumah.

Menurutnya, dengan mengikuti protokol yang diterapkan klub dan pemerintah, maka penyebaran virus corona akan mudah tertangani. Sehingga pertandingan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat tertunda bisa kembali dilanjutkan dan pemain siap.

Apalagi waktu persiapan juga mepet saat kompetisi digelar kembali. "Saat ini sebagai pemain pasti tetap harus jaga kondisi, karena nanti persiapan untuk kembalinya kompetisi juga mepet. Semoga semua cepat normal kembali," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top