Lawan Corona, Marco Simic Sumbang Rp100 Juta

Jum'at, 03 April 2020 - 19:07 WIB
Lawan Corona, Marco Simic Sumbang Rp100 Juta
Lawan Corona, Marco Simic Sumbang Rp100 Juta
A A A
JAKARTA - Rasa peduli ditunjukkan penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. Demi membantu melawan pandemi virus corona, Simic menyalurkan bantuan Rp100 Juta.

Tak bisa dipungkiri, wabah akibat virus mematikan ini telah meluluhlantakan semua sendi kehidupan. Simic yang mengadu nasib di Indonesia pun tak rela jika banyak orang harus meregang nyawa akibat terinfeksi COVID1-19.

Karenanya melalui gerakan “Satu Hati Melawan Corona” yang merupakan kerja sama antara “Persija Untuk Indonesia” dan kitabisa.com, Simic memberikan bantuan. Menurutnya ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingga deretan piala.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," kata Simic dikutip laman Persija, Jumat (3/4).

Simic berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu melawan COVID-19 yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Ia pun berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di depan The Jakmania.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)