alexametrics

Duka Beruntun Anthony Yarde Ditinggal Dua Orang Tercinta

loading...
A+ A-
Duka kembali memayungi Anthony Yarde. Setelah kehilangan ayahnya, petinju Kelas Berat Ringan asal Inggris itu ditinggal neneknya karena virus corona. Kepergian neneknya hanya beberapa hari setelah kematian ayahnya sebagai akibat dari pandemi covid-19.

Ayah Yarde, yang menurut petinju itu "sehat tanpa masalah kesehatan", meninggal Jumat lalu. Dan petinju berusia 28 tahun itu mengatakan neneknya meninggal pada hari Kamis - dan sekali lagi memohon kepada orang-orang untuk tinggal di rumah. "Ini serius!" Yarde menulis di media sosial.

"Saya tahu ada banyak pendapat tentang Covid-19 dan saya punya pendapat saya, tetapi saya hanya tahu pendapat tidak layak mempertaruhkan hidup Anda dan orang lain. Tinggal di rumah saja."

Promotor Yarde, Frank Warren menulis di Twitter: "Kami sangat sedih mengetahui bahwa Anthony Yarde sekarang kehilangan neneknya karena coronavirus. "Kita tidak bisa mulai membayangkan apa yang dialami Anthony dan keluarganya dan belasungkawa tulus kami sampaikan kepada mereka,’’tuturnya.



"Tolong dengarkan permohonan pribadinya yang tulus, tinggal di rumah untuk menyelamatkan nyawa."

Pertarungan Yarde berikutnya ditetapkan untuk melawan sesama petinju Inggris, Lyndon Arthur pada 11 April, tetapi acara tersebut telah ditunda hingga 11 Juli karena pandemi.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top