alexametrics

Liga 1 2020

Penghentian Kompetisi Tahun Ini Lebih Berat, Supardi: Semoga Segera Berakhir

loading...
A+ A-
BANDUNG - Supardi Nasir merasa penghentikan Liga 1 2020 untuk sementara dirasa lebih berat ketimbang saat kompetisi sepak bola di Tanah Air disanksi FIFA pada Februari 2015 lalu. Namun demikian, kapten Persib Bandung tersebut mengatakan di balik musibah ada hikmah yang baik.

Berbeda dengan penangguhan sementara Liga 1 2020 disebabkan oleh pandemi virus corona yang melanda Indonesia, dan sebagian negara di dunia. Akibat permasalahan seperti ini aktivitas olahraga terkena dampaknya.

"Sebagai pelaku sepak bola di lapangan tentunya kami sedih harus menerima kenyataan penghentian lagi. Walaupun berat kami tetap harus dijalani. Penghentian kedua ini lebih berat, tapi harus diingat di balik musibah ada hikmah yang baik," ungkap Supardi dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (5/4/2020).



Meskipun begitu, pemain yang ikut mengantar Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini mendukung penghentian sementara ini. Sebab, keselamatan dan kesehatan banyak orang tetap lebih utama.

Dia berharap kondisi akan segera pulih kembali dan wabah corona segera berakhir. "Karena ini untuk kemaslahatan dan kebaikan orang banyak, kesehatan dan keselamatan. Kami pasti mendukung kebijakan pemerintah, walaupun berat. Kami akan jalani. Semoga wabah ini segera berakhir," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top