alexametrics

Dua Wanita Penghibur Ramaikan Pesta di Apartemen Kyle Walker

loading...
A+ A-
MANCHESTER - Bek Manchester City, Kyle Walker, menggelar pesta bersama dua wanita panggilan di kamar apartemennya. Peristiwa itu terjadi saat warga Inggris diminta menaati pedoman kesehatan dan pembatasan jarak sosial dalam upaya memerangi virus corona.

Media di Inggris menyebut Kyle Walker tengah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Sebab, sebelum kedapatan mengundang dua wanita panggilan, bek 29 tahun itu baru putus dengan kekasihnya, Annie Kilner, akibat ia menghamili seorang model cantik bernama Lauryn Goodman.

Dua wanita panggilan itu adalah Louise McNamara (21 tahun) dan seorang keturunan Brasil berusia 24 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keduanya tidak mengenal Kyle Walker ketika tiba di apartemen pemain Manchester City di Hale, Cheshire, dan mereka baru tahu identitas Walker setelah diberi tahu muncikari.



“Walker mencoba merahasiakan identitasnya dengan nama samaran Kai. Tetapi ketika perempuan-perempuan itu merokok di balkon, seseorang memberi tahu Louise bahwa ‘Kai’ adalah pesepak bola,” demikian kutipan laporan The Sun.

Kedua wanita penghibur baru pergi meninggalkan apartemen Kyle Walker sekitar pukul 2 pagi. Di hari yang sama, lewat media sosial, pemain Manchester City itu mengumumkan kepada penggemar agar mematuhi pedoman kesehatan dunia dengan tetap berada di rumah, dan membuat jarak sosial.

Dikutip The Sun, Louise mengaku geli dengan imbauan yang dibuat Kyle Walker di media sosial. Menurut Louise, pemain Manchester City itu terdengar seperti seorang munafik.

“Di satu sisi dia mengundang orang asing ke rumahnya untuk berhubungan, di hari berikutnya dia mengajari semua orang tentang perlunya tetap aman. Dia munafik dan membuat orang berisiko tertular,” kata Louise.

Akibat pengakuan Louise, Kyle Walker kini terancam hukuman dari klub Manchester City dan tim nasional Inggris.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top