alexametrics

Van de Beek: Belum Ada Kepastian Soal Real Madrid

loading...
A+ A-
AMSTERDAM - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek menyanggah rumor terkait kepindahannya ke Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu menyatakan sampai saat ini belum ada kepastian.

Van de Beek belakangan ini jadi sorotan karena dipercaya akan hijrah ke Santiago Bernabeu pada bursa musim panas mendatang. Rumor ini muncul karena bekas pemain Jong Ajax itu sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Terlebih, Madrid sebenarnya sudah berusaha merekrutnya pada musim panas lalu. Tapi, Van de Beek membantahnya. Dia menyebutkan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan Madrid kepada Ajax.



Meski mengakui mendengar kabar yang menyebut Madrid tertarik kepadanya, Van de Beek menyanggah kalau kepindahannya sudah dipastikan. “Selalu menyenangkan bermain di bawah sinar matahari. Tapi, tidak. Saya belum mulai mengikuti kursus bahasa Spanyol,” candanya.

“(Sampai saat ini) Belum ada yang disepakati. Dan, segala sesuatunya masih sangat terbuka. Saya tahu cukup dicintai disini, di Ajax. Segala bentuk kepindahan akan tergantung perasaan klub lain,” lanjutnya,dilansir marca.

Meski menyatakan belum ada kepastian perihal masa depannya, Van de Beek meyakini bakal tampil secara reguler dan cocok dengan sistem yang diterapkan klub manapun.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top