Mentok Negosiasi Kontrak, Willian Pamit dari Chelsea

Senin, 06 April 2020 - 19:06 WIB
Mentok Negosiasi Kontrak, Willian Pamit dari Chelsea
Mentok Negosiasi Kontrak, Willian Pamit dari Chelsea
A A A
LONDON - Willian telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea pada musim depan. Alasan winger asal Brasil itu hengkang lantaran negosiasi kontraknya dengan klub asal London mentok.

Willian awalnya meminta kontrak berdurasi tiga musim kepada Chelsea, namun pejabat klub hanya berani memberikan kontrak selama dua musim saja. Akibatnya, ia memutuskan untuk hengkang.

"Semua orang tahu kontrak saya berakhir dalam beberapa bulan, dan negosiasi pembaruan kontrak dirasa sangat sulit," kata Willian dalam wawancara dengan Fox Sports seperti dikutip dari Football Espana, Senin (6/4/2020).

“Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk membarui kontrak, karena saya ingin tiga tahun lagi, dan Chelsea hanya menawarkan dua. Saat ini, belum diputuskan apa yang akan terjadi, tetapi saya bebas untuk bernegosiasi dengan tim lain," sesal Willian.

Mengetahui masa depan Willian di Chelsea sudah tak jelas, sejumlah klub papan atas Eropa pun mulai mengambil ancang-ancang untuk melakukan negosiasi. Barcelona dilaporkan menjadi klub terdepan yang berniat mengamankan jasa pemain berambut kribo tersebut.

Kehadiran Willian bisa dijadikan sebagai opsi yang tepat menggantikan peran Ousmane Dembele yang kondisi kesehatannya sangat rentan lantaran kerap mengalami cedera. Namun demikian, Blaugrana harus hati-hati dalam menggunakan anggaran sebab kondisi keuangan klub sedang dalam masalah setelah terkena pandemi virus corona ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)