alexametrics

Virgil van Dijk Ingin Jadi Legenda Hidup Liverpool

loading...
A+ A-
LIVERPOOL - Virgil van Dijk bertekad ingin menjadi legenda hidup Liverpool. Dengan capaian prestasi yang sudah digapainya bersama The Reds, bek asal Belanda itu mengatakan tak ada yang mampu menghentikan langkah klubnya di level mana pun.

Pemain berusia 28 tahun, yang bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018, telah membantu Si Merah memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antar-Klub. Tak sampai di situ, gelar Liga Primer Inggris pun sudah dalam genggaman kalau saja pandemi virus corona tak menerjang dunia.

Penantian Liverpool selama 30 tahun untuk jadi kampiun liga untuk sementara tertunda. Itu semua terjadi setelah kompetisi ditangguhkan sampai waktu yang belum diketahui.



Dalam wawancara dengan AS, Selasa (7/4), saat ditanya ingin dikenang sebagai apa di Liverpoo, Van Dijk dengan tegas mengatakan ingin jadi legenda. "Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini."

"Saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legenda klub di pertandingan dan saya merasa menjadi bagian dari keluarga yang sangat besar," tambah Van Dijk.

"Kami memiliki tim yang fantastis, kami tidak kekurangan apa-apa. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk menang, pelatih yang kami identifikasi, skuat serba guna, gaya permainan yang menghasilkan kemenangan, stadion dan pendukung yang memainkan peran mereka bagian," urainya.

Sebelum kompetisi dihentikan, Liverpoool baru sekali menelan kekalahan di liga. Mereka pun mampu mendulang 82 poin dari 29 pertandingan dan menjaga jarak 25 poin di atas juara bertahan Manchester City.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top