OTG Virus Corona, Andi Darussalam Ikhlas

Rabu, 08 April 2020 - 09:35 WIB
OTG Virus Corona, Andi Darussalam Ikhlas
OTG Virus Corona, Andi Darussalam Ikhlas
A A A
JAKARTA - Andi Darussalam Tabusalla, dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Kabar ini diketahui setelah Mantan manajer timnas Indonesia itu menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pendidikan Uiversitas Hasanuddin, Selasa (7/4/2020) malam.

keluarga ADS yakni Devi (Devo) Khaddafi. Ia mengatakan saat ini mantan Ketua KONI Sulsel itu masih dirawat di Rumah Sakit Pendidikan Unhas Makassar. "Iya betul, (positif covid-19). Alhamdulilah beliau sehat dan tanpa gejala sedikit pun," kata Devo saat dikonfirmasi SINDOnews.

Devo juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhan ADS. "Mohon doa untuk orang tua kami, Andi Darussalam Tabusalla yang telah dinyatakan positif covid-19 dengan kategori OTG (Orang tanpa gejala)," kata mantan Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel ini.

Sementara itu, Andi Darussalam, dia mengaku ikhlas dengan apa yang sedang dialaminya tersebut. "Mohon doanya semua, dan saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah, karena dialah yang maha penyembuh," tulis ADS dalam pesan singkatnya dikutip dari Goal, Rabu (8/4)

Sekadar informasi, Andi Darussalam merupakan sosok yang sudah tak asing lagi di dunia sepak bola Tanah Air. Dia pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala Kemerdekaan pada 1988 dan Piala Asia 1990.

ADS juga pernah menangani Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 di Jakarta serta Piala AFF 2010. Selain itu, ia juga pernah menjadi Ketua Badan Liga Indonesia pada 2008, yang merupakan pengelola kompetisi sepak bola profesional Indonesia saat itu.

Sejauh ini di Sulsel kasus positif Corona sudah mencapai 127 orang, dan 21 orang sudah dinyatakan sembuh. Enam lainnya dinyatakan meninggal dunia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5720 seconds (0.1#10.140)