Hodgson lebih pengalaman dibanding Blanc

Senin, 11 Juni 2012 - 22:20 WIB
Hodgson lebih pengalaman...
Hodgson lebih pengalaman dibanding Blanc
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya Roy Hodgson akan membawa Inggris meraih gelar juara Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Hal ini disebabkan Hodgson sudah banyak memiliki pengalaman di ajang Internasional dan ini akan menjadi kunci keberhasilannya.

Wenger juga tidak bisa menutup sebelah mata mengenai kemampuan anak asuhnya Laurent Blanc. Dirinya mengatakan pertandingan perdana Grup D pada haris Senin (11/6/2012) nanti akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim ini tidak akan memberikan tiga angka dengan mudah.

“ Pertandingan Inggris dan Prancis sangat menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki pelatih yang baru,” jelasnya seperti yang dikutip SkySports, Senin (11/6/2012).

Pelatih berusia 62 tahun ini menambahkan dalam pertemuan ini Hodgson lebih diuntungkan karena sudah banyak memiliki pengalaman di setiap turnamen dan dia juga sudah banyak mengetahui kualitas pemainnya dibanding pelatih Prancis Laurent Blanc.

“ Ini bukan wilayah yang tidak dikenal Hodgson dan Anda akan mengatakan bahwa Inggris berjuang lebih untuk menemukan kepercayaan diri dan kekompakan di dalam skuad. Dan jika mereka berhasil melakukan itu, The Three Lions bisa melakukannya dengan sangat baik,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2369 seconds (0.1#10.140)