Nasri temukan cara kalahkan Joe Hart

Senin, 11 Juni 2012 - 22:23 WIB
Nasri temukan cara kalahkan Joe Hart
Nasri temukan cara kalahkan Joe Hart
A A A
Sindonews.com - Pengatur serangan tim Prancis, Samir Nasri mengungkapkan ingin sekali mengalahkan Inggris pada laga pembuka Grup D Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina yang akan berlangsung malam ini. Nasri juga mengungkapkan telah berhasil menemukan cara untuk mengalahkan Joe Hart yang merupakan rekan setimnya di Manchester City.

Bintang Prancis ini juga menambahkan sangat tahu dengan kualitas penjaga gawang Hart setelah bermain bersama di Manchester City musim ini dan memenangkan gelar bersama-sama. Tapi sekarang Nasri harus berada bersebrangan dengan rekan setimnya tersebut saat nanti bertemu di Donetsk.

"Saya begitu terkesan dengan Joe sejak saya pindah ke kota Manchester dan kami semua tahu dia akan menjadi penjaga gawang Inggris untuk waktu yang lama dan semua tahu seberapa baik dia. Jika saya membuat tim, saya harus mencoba dan mengalahkan dia dan saya pikir saya tahu bagaimana caranya, tetapi ia adalah pemain besar," ucap Nasri seperti dilansir TheFA.com.

Dia juga menambahkan telah berlatih keras untuk pertandingan melawan Inggris yang akan berlangsung malam ini terlebih untuk mengalahkan rekan setimnya di City. "Saya butuh beberapa bulan untuk terus berlatih dan menemukan beberapa kelemahan Joe Hart, semoga!" harapnya.

Sebelumnya pemain gelandang Prancis ini juga menilai laga melawan Inggris akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya. Ia pun menilai bentrokan dengan Inggris malam nanti layaknya pertandingan final. "Melawan Inggris adalah pertandingan final pertama kami,” katanya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8851 seconds (0.1#10.140)