Kejutan, Hodgson pasang Oxlade-Chamberlain

Senin, 11 Juni 2012 - 22:30 WIB
Kejutan, Hodgson pasang Oxlade-Chamberlain
Kejutan, Hodgson pasang Oxlade-Chamberlain
A A A
indonews.com – Pelatih Inggris Roy Hodgson membuat keputusan mengejutkan dalam menurunkan pemain saat menghadapi Prancis malam ini. Ia memutuskan menerjunkan amunisi muda, Alex Oxlade-Chamberlain, untuk mengisi lini tengah Three Lions.
Oxlade-Chamberlain akan menggantikan posisi Stewart Downing di sektor sayap. Ia diandalkan Hogson untuk menopang striker muda, Danny Welbeck dan Ashley. Absennya Wayne Rooney –karena akumulasi kartu di kualifikasi Piala Eropa 2012—memaksa Hodgson untuk bermain satu striker utama.

Hodgson lebih memilih menerapkan pola 4-4-1-1 untuk mengimbangi Prancis yang akan memperagakan skema 4-1-2-3. Di lini tengah, kapten Steven Gerrard dan Scott Parker akan bahu-membahu untuk meredam para bomber Les Bleus seperti Samir Nasri, Karim Benzema, dan Franck Ribery.

Di lini pertahanan, Ashley Cole dan Glen Johnson menjadi tumpuan di sektor belakang bersama John Terry serta Joleon Lescott. Dua pemain senior Inggris itu menjadi benteng terakhir sebelum kiper Joe Hart.

Perkiraan Pemain:

Prancis (4-1-2-3)
Hugo Lloris (gk); Mathieu Debuchy, Phillippe Mexes, Adil Rami, Patrice Evra, Alou Diarra, Yohan Cabaye, Florent Malouda, Samir Nasri, Karim Benzema, Franck Ribery
Pelatih: Laurent Blanc
Inggris: (4-4-1-1)
Joe Hart (gk); Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott, Ashley Cole, James Milner, Steven Gerrard, Scott Parker, Alex Oxlade-Chamberlain, Ashley Young, Danny Welbeck
Pelatih: Roy Hodgson
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)