Ibrahimovic nikmati tekanan

Senin, 11 Juni 2012 - 23:12 WIB
Ibrahimovic nikmati...
Ibrahimovic nikmati tekanan
A A A
Sindonews.com – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengaku banyak tekanan untuk dapat bermain baik Jelang laga tuan rumah Ukraina lawan Swedia (12/6) dini hari nanti di Stadion, Kiev, Ukraina.

Penyerang AC Milan itu mengungkapkan berat menghadapi tekanan yang datang. Namun, dia yakin Swedia akan lolos dari Grup maut. Pasalnya, para pemain yang berada di dalam skuad memiliki kualitas untuk membawa timnya masuk ke babak berikutnya.

’’Saya merasakan banyak tekanan di mana pun bermain seperti di klub maupun di timnas. Tapi, saya menikmati tekanan itu. Sebab, tekanan itu datang karena kita memiliki sesuatu untuk bermain baik,” jelasnya seperti yang dikutip Sports Mole, Senin (11/6/2012).

Ia menambahkan, tim asuhan Eric Hamren itu tidak boleh dikesampingkan dengan tim-tim besar lainnya. Karena Swedia berada di sini berkat kerja keras tim untuk membawa Piala Eropa ke negaranya.

’’Kami di sini karena kita baik, tidak ada tim yang sampai di sini karena keberuntungan. Dan pelatih telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dia menempatkan tim bersama-sama dengan cara yang baik dan ia berusaha untuk mengembangkan bakat serta kualitas kita,” tuturnya.

Kapten timnas Swedia itu telah mengoleksi 31 gol dari 77 penampilannya bersama Swedia sejak tahun 2001.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0333 seconds (0.1#10.140)