Menit 39, Prancis imbangi Inggris 1-1

Senin, 11 Juni 2012 - 23:48 WIB
Menit 39, Prancis imbangi Inggris 1-1
Menit 39, Prancis imbangi Inggris 1-1
A A A
Sindonews.com - Pertandingan pembuka Grup D antara Prancis dan Inggris yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk berlangsung ketat sejak awal permainan. Hingga menit ke-39, Inggris dan Prancis bermain imbang 1-1.

Pada menit ke-30, pemain bertahan Inggris, Joleon lescott berhasil memaksimalkan umpan Steven Gerrard dari bola mati untuk berbuah menjadi gol. Prancis langsung membalas di menit ke-39 melalui Samir Nasri.

Prancis pada pertandingan ini juga banyak memiliki peluang sejak menit pertama. Pada menir keempat Karim Benzema sempat membahayakan gawang Inggris yang dikawal Joe Hart melalui permainan satu duanya dengan Samir Nasri. Selanjutnya tendangan keras Nasri pada menit ke 10 masih melenceng ke kanan gawang Joe Hart.

Kedua tim berlanjut berbagi serangan Milner yang berhasil lolos dari perangkap Offside berhadapan langsung dengan kiper Prancis namun tendangannya masih menyampaing.

Di menit ke-31 kembali Prancis memiliki peluang emas lewat tandukkan pemain tengah Prancis yang bermain untuk Marseille Alou Diarra namun berhasil digagalkan lewat penampilan gemilang kiper Inggris Joe Hart.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5094 seconds (0.1#10.140)