Shevchenko puji Ibrahimovic

Selasa, 12 Juni 2012 - 02:21 WIB
Shevchenko puji Ibrahimovic
Shevchenko puji Ibrahimovic
A A A
Sindonews.com - Kapten Tim Nasional Ukraina Andriy Shevchenko memuji lawannya Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain kedua terbaik di dunia. Sheva panggilan akrab Shevchenko percaya bahwa Zlatan Ibrahimovic pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini jika Lionel Messi tidak mengalahkannya.

Ibrahimovic berhasil mencetak 35 gol untuk AC Milan musim lalu, dan itu adalah nilai tertinggi yang pernah dihitung dalam Liga Italia. Dan Shevchenko, saat konfrensi pers Piala Eropa 2012 telah mengatakan bahwa mantan pemain Barcelona tersebut memiliki kemampuan membawa Swedia hingga semifinal.

"Dengan keberadaa Ibrahimovic dalam sebuah tim, semuanya menjadi mungkin. Ia telah menikmati musim terbaik bersama AC Milan. Jika tidak ada Lionel Messi, dia bisa dengan mudah memenangkan Ballon d'Or tahun ini, dan dia pantas mendapatkannya," ucap Shevchenko seperti dilansir Goal.com.

Dia juga menambahkan jika Ibra memiliki kualitas yang sangat baik sebagai seorang penyerang, dan sebuah tim dengan seseorang seperti Ibrahimovic maka secara otomatis, tim tersebut memiliki peluang yang besar untuk menang.

"Mungkin tim nasional Swedia tidak begitu kuat dalam pertahanan dan lini tengah, tapi saya merasa mereka akan menjadi pesaing yang berat. Mereka memiliki begitu banyak pemain muda, dan beberapa pemain berpengalaman. Serta sebagian besar dari mereka bermain dengan tidak ada tekanan," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)