Hart nilai Inggris bermain baik

Selasa, 12 Juni 2012 - 06:15 WIB
Hart nilai Inggris bermain...
Hart nilai Inggris bermain baik
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Inggris, Joe Hart tidak bisa menahan kegembiraan melihat penampilan rekan-rekannya saat menghadapi Prancis di laga perdana Grup D Piala Eropa 2012.

Banyak yang beranggapan bahwa Inggris tidak dapat bersaing dengan tim besar lainnya, hal itu terbukti salah. Hart menegaskan walaupun tim berjuluk The Three Lions sering mendapat sindiran jelang Piala Eropa 2012, tapi skuad asuhan Roy Hodgson dapat memberikan perlawanan saat timnya bertemu Prancis.

“Saya pikir orang lupa bahwa kami orang Inggris, tidak gampang menyerang. Anda bisa lihat di 25 menit awal babak pertama maupun sepanjang pertandingan kami bermain baik. Dan saya senang dengan hasil ini,” jelasnya seperti yang dilansir Goal.com, Selasa (12/6/2012).

Sementara Joleon Lescott mengaku sangat senang mencetak gol pertamanya bersama timnas Inggris, baginya gol itu sangat istimewa. Dia mengatakan Gerrard, Chamberlain, dan Parker sangat solid dan bermain baik.

“Tidak peduli bagaimana kami bermain, yang terpenting kami tidak kehilangan permainan dan membulatkan tekad untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0456 seconds (0.1#10.140)