Chamberlain menuai pujian

Selasa, 12 Juni 2012 - 21:30 WIB
Chamberlain menuai pujian
Chamberlain menuai pujian
A A A
Sindonews.com – Penampilan Alex Oxlade Chamberlain terus mendapat pujian setelah tampil agresif saat Inggris melawan Prancis di laga perdana Grup D Piala Eropa 2012. Pujian itu Kali ini datang dari legenda Arsenal Paul Davis.

Davis menyamakan penampilan Chamberlain sama dengan penampilan penyerang timnas Inggris Wayne Rooney saat membela The Three Lions di ajang yang sama tahun 2004.

“ Penampilan Chamberlain sangat baik saat melawan Les Bleus dan dia begitu mirip dengan Rooney. Dia terlihat tak kenal rasa takut saat bermain,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Selasa (12/6/2012).

Tambahnya, pemain Arsenal itu merupakan pemain yang sangat berbakat, dia menunjukan profesionalismenya saat bermain melawan Prancis. Davis mengaku percaya bahwa pemain sayap kanan Inggris itu akan berhasil di bawah pelatih Roy Hodgson.

“Ini merupakan langkah berani Hodgson untuk menurunkannya di laga krusial. Dan saya berikan apresiasi kepada Chamberlain karena semangat yang diberikannya. Walaupun ini debut keduanya bersama The Three Lions, tapi dia terlihat nyaman dan tenang,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)