Bosque cemaskan Irlandia

Kamis, 14 Juni 2012 - 10:28 WIB
Bosque cemaskan Irlandia
Bosque cemaskan Irlandia
A A A
Sindonews.com - Jelang laga kedua antara Spanyol dengan Republik Irlandia, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque dirundung kekhawatiran. Dia mengatakan pemain Giovanni Trapattoni mampu menyebabkan masalah baginya.

“Saya khawatir lawan yang akan kami hadapi, sebab mereka kuat disetiap lini. Selain itu, Irlandia di bawah Trapattoni miliki lebih dari satu ancaman,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Kamis (13/6/2012).

Dia menambahkan banyak pengamat percaya di bawah asuhan Giovanni Trapattoni, Irlandia dapat membuat frustasi para pemain Spanyol. Pandangan itu ternyata sependapat dengan Del Bosque, menurut dirinya Irlandia mampu menyebabkan masalah bagi pemain bertahan tim Matador.

“Mereka memiliki pemain yang kuat dan berbahaya mulai dari sayap hingga penyerang. Di pertandingan nanti mereka akan banyak mengancam pertahanan Spanyol. Tapi, kami siap untuk mengalahkannya,” ucapnya.

Mantan pelatih Real Madrid itu menerangkan terakhir kali Spanyol bertemu Irlandia di Piala Dunia 2002 dan tim Matador berhasil menang melalui tendangan adu penalti. Ini yang dikhawatirkan, karena mereka merupakan tim yang pantang menyerang serta mampu membalikkan keadaan.

“Mereka adalah tim yang selalu bersaing dengan sangat baik, jika kami melihat pertemuan terakhir, kami tidak pernah memiliki kemenangan mutlak atas Irlandia. Saya berharap untuk dapat fokus ke pertandingan, dan menghadapi kesulitan di lapangan, dan raih kemenangan. Ini yang harus saya tanamkan kepada skuad,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8969 seconds (0.1#10.140)