Mr Trap terinspirasi Chelsea

Kamis, 14 Juni 2012 - 16:46 WIB
Mr Trap terinspirasi Chelsea
Mr Trap terinspirasi Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pelatih Republik Irlandia Giovanni Trapattoni percaya timnya mampu membuat kejutan saat menghadapi Spanyol di laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung nanti malam. Datang sebagai tim yang tidak diunggulkan membuat Trapattoni terinspirasi dari kemenangan Chelsea atas Barcelona di final Liga Champions.

"Tidak ada yang menjagokan Chelsea saat mereka bermain dengan Barcelona, namun mereka mampu menang. Serta setiap pertandingan di Piala Eropa bisa menjadi kejutan, kami harus percaya itu," ungkap pelatih asal Italia ini, seperti dilansir Skysport.

Dia juga merasa dapat mengambil inspirasi dari Chelsea, dalam menghadapi Spanyol di saat kami kehilangan pertandingan perdana saat melawan Kroasia. "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk dimenangkan karena Spanyol adalah Juara Dunia dan mereka banyak memiliki pemain berkualitas. Ketika Chelsea yang tidak diunggulkan dapat menang di Liga Champions dengan mengalahkan tim kuat Barcelona dan Bayern Muenchen maka semua menjadi mungkin. Ini adalah sepakbola apapun masih bisa terjadi,"ungkapnya.

Sedangkan penyerang Irlandia, Jonathan Walters, mengungkapkan timnya harus dapat menghindarkan kekalahan dari Spanyol agar dapat menjaga harapan mereka di Piala Eropa 2012. Walters mengaku hal ini menjadi sulit, namun tidak ada yang tidak mungkin.

"Ketika Anda memiliki kombinasi Xavi, Xabi Alonso dan Andreas Iniesta, maka tim lain tidak akan dapat menguasai lebih banyak bola. Kami tahu mengalahkan mereka adalah tugas yang sulit tetapi tidak mustahil," tandas pemain yang bermain untuk Stoke City ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)