Mancini kecewa ditekuk Sunderland

Senin, 02 Januari 2012 - 11:40 WIB
Mancini kecewa ditekuk Sunderland
Mancini kecewa ditekuk Sunderland
A A A
Sindonews.com - Manchester City berhasil mendominasi jalannya pertandingan saat melawan Sunderland di Stadium of Light, Minggu 1 Januari 2012 malam, pada lanjutan Liga Premier Inggris. Namun The Cityzen berhasil ditekuk dengan skor 1-0.
Pada pertandingan tersebut City menciptakan banyak peluang. Tercatat The Cityzen 19 kali memberi ancaman ke gawang tuan rumah. Namun Sunderland membalikkan dominasi City di detik terahir pertandingan.

Satu gol Sunderland tercipta saat Ji Dong-Won yang menerima umpan dari Sessegnon dengan sukses mengecoh Hart dan melepaskan sepakan ke gawang.

“Kami pantas untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar pelatih City, Roberto Mancini seperti dikutip dari situs resmi klub mcfc.com, Senin (2/1/2012).

“Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami miliki. Tetapi di akhir pertandingan, kami harus mengalami kekalahan yang sebenarnya ini adalah kekalahan pada tendangan terakhir pertandingan,” ungkapnya.

Mancini berharap agar anak asuhnya melupakan kekalahan usai tunduk oleh Sunderland. Dia juga berharap agar City harus banyak belajar untuk terus berpikir positif dan meraih kemenangan. Pasalnya dalam dua hari kedepan City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium.

“Kami telah mencoba untuk memenangkan pertandingan ini, dan semuanya telah kami lakukan. Tetapi ketika kita menjalani hari-hari dan anda menyadari sesuatu tidak sesuai dengan keinginan, dan tidak peduli seberapa kerasnya anda mencoba. Ini hanya bukan menjadi hari yang baik bagi anda,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)