Mancini: Gol Sunderland offside!

Senin, 02 Januari 2012 - 12:02 WIB
Mancini: Gol Sunderland offside!
Mancini: Gol Sunderland offside!
A A A
Sindonews.com – Kemenangan Sunderland melawan Manchester City tadi malam dalam lanjutan Liga Premier Inggris menyisakan persoalan. Gol yang membawa Sunderland meraih kemenangan 1-0 ini dituding berbau offside.

Berdasarkan tayangan ulang, pelatih City Roberto Mancini meyakini posisi pemain Sunderland, Ji Dong-Won, berdiri pada posisi offside saat menerima umpan dari Stephane Sessegnon.

“Saya pikir ini adalah gol offside. Tetapi kita tidak mendapatkan keputusan yang menyenangkan dan sekarang kita harus terus maju,” ujar Mancini seperti di kutip dari situs resmi klub, Senin (2/1/2012).

Nampaknya keputusan tersebut sangat menguntungkan bagi tim Black Cat, sebutan tim Sunderland. Karena gol offside tersebut luput dari mata wasit dan hakim garis.

"Mereka mengatakan cukup terlihat offside dan kami pada akhirnya memenangi pertandingan. Ini adalah pekan yang luar biasa untuk tim dan kami, dan kami senang dengan tiga poinnya," ujar Martin O'Neill seperti di kutip dari ESPN Soccernet.


Kegagalan The Cityzen meraih kemenangan tiga angka pada pertandingan tersebut membuat City gagal melebarkan jarak poin dengan United. Duo Manchester sama-sama memiliki poin 45 pada klasemen sementara Liga Premier Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5036 seconds (0.1#10.140)