Pazzini : Derby Milano titik balik Inter Milan

Selasa, 03 Januari 2012 - 15:40 WIB
Pazzini : Derby Milano titik balik Inter Milan
Pazzini : Derby Milano titik balik Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Bomber utama Inter Milan Giampaolo Pazzini meletakkan ambisi selangit untuk bisa mengantarkan Inter Milan meraih hasil sempurna di awal tahun 2012 ini.

Tim sekota AC Milan adalah rival terdekat. Inter Milan harus mengalahkan Milan, jika memang ingin menjaga peluang meraih scudetto.

La Beneamata kini duduk di peringkat 5. Wesley Sneijder dan kawan-kawan tertinggal delapan angka dari Milan dan Juventus di puncak klasemen. Pazzini yakin, klubnya bisa kembali ke perburuan scudetto musim ini jika mampu menekuk Milan di Derby della Madonnina pada 16 Januari nanti.

"Derby ini bisa menjadi batu loncatan kami pada 2012,” kata striker Inter Milan itu, sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa (3/1/2012).

“Dengan mengalahkan Milan kami akan kembali berkompetisi untuk meraih scudetto. Kami harus memperlakukan pertemuan itu seolah-olah menjadi pertandingan terbesar kami di awal 2012 ini," ujar Pazzini .

Sepeninggal Samuel Eto'o yang pindah ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala dan Pazzini menjadi striker andalan Inter Milan dalam menjebol jala lawan.

Ambisi ini bisa jadi hal sulit direalisasikan Inter. Pasalnya, Milito masih kesulitan mengembalikan performa terbaiknya, apalagi dalam urusan mencetak gol. Sementara sriker yang baru dibeli Inter Milan musim panas lalu Mauro Zarate dan Diego Forlan belum memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)