Mourinho enggan jual-beli pemain

Selasa, 03 Januari 2012 - 15:55 WIB
Mourinho enggan jual-beli pemain
Mourinho enggan jual-beli pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku tidak akan menjual atau mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin. Pelatih asal Portugal ini memiliki keyakinan dengan skuadnya yang sekarang mampu menjalani kompetisi.


Sebelumnya beberapa nama pemain Real Madrid dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, seperti Gonzalo Higuain yang dikabarkan tengah diperebutkan Chelsea dan Juventus. Sementara Raul Albiol sudah tidak betah lagi bersama Los Blancos karena jarang diturunkan di tim inti Madrid.


"Saya tidak menginginkan siapapun pergi pada bursa transfer musim dingin ini. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan pemain yang sama saat musim dimulai. Para pemain dan jajaran direksi sadar akan hal ini," ujar Jose Mourinho seperti dikutip di situs resmi klub realmadrid.com. selasa (3/1/2011).

"Segalanya masih bisa terjadi hingga 31 Januari nanti, tapi saat ini saya belum menginginkan untuk membeli pemain dan tidak ingin siapapun hengkang dari tim ini."

Pelatih yang pernah menangani Chelsea dan Inter ini menilai skuad yang ada di dalam timnya masih mampu menjaga keseimbangan dalam bermain, dan mampu bersaing di berbagai kompetisi yang dijalani Los Galaticos.

"Kami masih mempunyai sejumlah pemain yang menambah keseimbangan dalam tim untuk tiga kompetisi," tutup pelatih yang pernah menukangi Porto dan Chelsea itu.

Sejauh ini tim asal kota Madrid telah menggemas 13 kemenangan dan mengoleksi 56 gol dalam 16 laga di La Liga Spanyol. Terakhir Los Blancos berhasil menghancurkan Sevila di kandangnya sendiri dengan skor telak 2-6.


Di jadwalkan Real Madrid akan menjamu Granada di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol Minggu 8 Januari 2012, dan pasukan Mourinho akan bertandang ke CSKA Moskva pada laga 16 besar Liga Champions 21 Februari 2012.


()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)