Kartu merah Barry, Mancini kecewa

Rabu, 04 Januari 2012 - 10:12 WIB
Kartu merah Barry, Mancini kecewa
Kartu merah Barry, Mancini kecewa
A A A
Sindonews.com - Meski Manchester City berhasil menekuk Liverpool dengan skor 3-0 di Etihad Stadium, namun pelatih City, Roberto Mancini kecewa terhadap keputusan wasit yang memberikan kartu merah terhadap Garreth Barry.

Andere Marriner, wasit yang memimpin pertandingan tersebut memberikan kartu kuning kedua setelah Barry melanggar Daniel Agger.

“Di momen ini, saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Tetapi saya tidak senang dengan wasit,” ujar Mancini seperti dikutip Skysports, Rabu (4/1/2012).

“Ketika Anda bermain, selama pertandingan terkadang Anda bisa melakukan sesuatu di dalam permainan yang membuat Anda menyesal. Tetapi pada saat itu, saya tidak setuju dengan wasit,” ketus Mancini,” tambahnya.

Menyikapi pencapaian City yang kembali memuncaki klasemen, Mancini mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap terus berkonsentrasi dan jangan terlalu puas dengan pencapaian mereka saat ini.

“Saya pikir kami seharusnya terus berkonsentrasi terhadap diri kita sendiri dan bukan tentang mengirim pesan (kepada united).”

“Bagi kami, penting untuk terus mencoba dan memenangi setiap pertandingan. Karena kami tahu kami ingin menjuarai Barclays Premier League. Oleh karena itu kami harus menjadi lebih dan lebih kuat. Karena kami telah bermain menghadapi Liverpool, United, Tottenham,” tutup Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)