Tiote tetap setia di Newcastle

Rabu, 04 Januari 2012 - 13:06 WIB
Tiote tetap setia di...
Tiote tetap setia di Newcastle
A A A
Sindonews.com - Performa menawan yang ditunjukkan gelandang bertahan Newcastle, Cheick Tiote membuat sejumah klub raksasa Inggris terpesona dan berniat mendatangkannya. Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur disebut-sebut meminati pemain berusia 25 tahun ini.

Manajer Newcastle Alan Pardew dikabarkan tidak mau melepas Tiote dengan harga murah. The Magpies memasang harga sekitar Rp455 miliar untuk dapat memboyong pemain yang didatangkan dari FC Twente itu. Harga tersebut setara dengan nilai penjualan Andy Carroll ke Liverpool pada bulan Januari lalu.

Namun dalam keterangannya, Tiote tetap ingin bertahan bersama Newcastle yang merupakan tim pertamanya di Premier League. Tiote mengaku sama sekali tidak tergoda dengan pinangan klub-klub penghuni papan atas Liga Inggris.

"Siapa pun boleh berkata apa saja yang mereka inginkan tentang saya. Akan tetapi saya adalah pesepakbola yang profesional dan saya bermain untuk Newcastle," kata Tiote seperti dikutip Dailymail, Rabu (4/1/2012).

"Saya tidak pernah berpikir untuk pergi di bulan Januari ini , saya sangat senang dapat bermain untuk klub ini. Ini pekerjaan saya, dan saya harus tampil lebih baik untuk klub ini. Saya harus tetap fokus pada pekerjaan di Newcastle," tegasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0580 seconds (0.1#10.140)