Wesley Sneijder setia di Inter Milan

Kamis, 05 Januari 2012 - 14:51 WIB
Wesley Sneijder setia di Inter Milan
Wesley Sneijder setia di Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Simpang siur kemana akan berlabuhnya playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, terjawab sudah. Sang pemain menegaskan dirinya kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Nerazzurri di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain asal Belanda ini kerap diberitakan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United.

Banyak terpaan rumor yang beredar langsung ditepis oleh Sneijder. Mantan pemain Real Madrid ini dengan tegas membantahnya.

"Saya 90 persen yakin akan tetap bersama Inter Milan," kata Sneijder seperti dilansir dari Tribal Football, Kamis (5/1/2012).

Tidak banyak komentar yang keluar dari Sneijder. Dia hanya menyakinkan kepada publik dan fansnya kalau dia ingin bertahan bersama Nerazzurri.
Selain itu, pihak Inter Milan sendiri juga dikabarkan berniat untuk melepas Sneijder untuk meremajakan skuad.

Pelatih Inter Claudio Ranieri sebenarnya telah menempatkan nama Lucas di tempat teratas daftar pemain buruan yang akan dibeli bulan Januari mendatang. Incaran itu segera direalisasikan jika sang gelandang angkat kaki dari Giuseppe Meazza markas Inter Milan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)