Hoeneb: Jerman yakin juara Eropa

Kamis, 05 Januari 2012 - 22:01 WIB
Hoeneb: Jerman yakin juara Eropa
Hoeneb: Jerman yakin juara Eropa
A A A
Sindonews.com – Melihat perkembangan Timnas Jerman selama beberapa waktu ini di bawah asuhan Joachim Low, membuat legenda sekaligus bos besar Bayern Munich, Uli Hoeneb menilai tim Der Panser layak menjadi jawara Eropa.

Terakhir, tim yang dikomandoi Low ini berhasil menjadi runner up Euro 2008 dan juara ke tiga piala dunia. Dia menilai performa Timnas Jerman sangat stabil dan konsisten.

Pada laga uji coba melawan Timnas Belanda, Der Panzer mampu merontokkan Belanda dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh warga dan penggemar Jerman.

Keadaan berbanding terbalik, De Oranje membuat warga dan banyak penggemarnya tertunduk dengan skor yang sangat mengecewakan.

“Anda harus mengangkat topi untuk Low dan timnya. Sejak babak pertama ketika menang 3-0 melawan Belanda, Jerman memainkan sepakbola dari planet lain,” sanjung Hoeneb, seperti dikutip Goal, Kamis (5/1/2012).

Hasil yang di raih Timnas Jerman yang telah membukukan 3 gelar juara piala dunia ini membuat Hoeneb kian yakin akan meraih juara piala Eropa keempat kalinya.

“Berdasarkan hasil pertandingan itu, saya yakin kami akan menjadi juara Eropa. Tim nasional kami sudah punya segalanya untuk mengalahkan siapapun,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)