Inter siapkan cek kosong untuk Pep

Jum'at, 06 Januari 2012 - 13:42 WIB
Inter siapkan cek kosong untuk Pep
Inter siapkan cek kosong untuk Pep
A A A
Sindonews.com - Setelah sering dikabarkan akan meneruskan kursi kepelatihan di Manchester United, kini pelatih Barcelona, Pep Guardiola menjadi incaran tim penghuni Serie A Italia, Inter Milan.

Seperti dikutip dari laporan Gazzetta dallo Sport, Presiden Inter Milan diam-diam tengah memikirkan jalan untuk bisa membawa merekrut pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Moratti kini tengah mengamati secara seksama pembahasan perpanjangan kontrak Guardiola di Barca.

Sementara itu, untuk bisa membawa pelatih asal Spanyol ini ke Giuseppe Meazza, manajemen Inter dikabarkan telah menyiapkan selembar cek tanpa nominal.

Artinya, pelatih yang membawa El Barca menjuarai piala dunia antar klub untuk kedua kalinya ini dipersilakan untuk mengisi sendiri nominal bayaran sesuai dengan keinginannya. Dikutip dari Goal.com, Jumat (6/1/2012).

Hingga saat ini antara Pep dan manajemen Barca belum mencapai titik kesepakatan terkait kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Tersiar kabar Bahwa Pep enggan untuk cepat-cepat menandatangani sebuah kesepakatan baru dengan sejumlah petinggi Barca. Masih belum jelas mengapa Pep tidak ingin segera memiliki kontrak baru dengan tim Catalan tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)