Davizioso susul Hayden masuk rumah sakit

Jum'at, 06 Januari 2012 - 15:17 WIB
Davizioso susul Hayden masuk rumah sakit
Davizioso susul Hayden masuk rumah sakit
A A A
sindonews.com - Pebalap MotoGP, Andrea Dovizioso, mengalami patah tulang selangkangan setelah mengikuti motocross. Rider Yamaha Tech 3 tersebut, mengalami kecelakaan ketika menjalani latihan musim dingin, baru-baru ini.

Jelang memasuki musim baru ini, Dovi kerap berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya, dengan menunggangi motocross. Dovizioso menjadi pebalap MotoGP kedua yang mengalami cedera sebelum dimulainya musim 2012 setelah pebalap Ducati, Nicky Hayden.

“Dovi mengalami patah di tulang selangkangan sebelah kanan, dan dikhawatirkan harus melewati sesi tes pertama MotoGP, di arena Sepang, Malaysia pada 31 Januari mendatang,” seperti dilaporkan crash.net, Jumat (6/1/2012).

Mengacu pada akun sosial twitter, milik Dovizioso, yang menampang foto Dovi, sedang berbalut perban, dengan disertai status wall twitter sang pembalap, yang tengah curhat atas kecelakaan yang dialaminya.

“Sial, saya mengalami patah tulang selangkangan kanan karena menunggang motocross,” ujar Davizioso dalam jejaring sosial twitter.

Dovizioso bakal berlaga untuk tim Monster Yamaha Tech 3 di musim 2012 bersama dengan Cal Crutchlow. Crutchlow juga pernah mengalami patah tulang selangkangan di musim lalu saat sedang berlomba.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)