Milan ubah tawaran demi Tevez

Jum'at, 06 Januari 2012 - 16:09 WIB
Milan ubah tawaran demi Tevez
Milan ubah tawaran demi Tevez
A A A
Sindonews.com - AC Milan bakal meningkatkan tawaran guna menggaet Carlos Tevez dari Manchester City setelah mendengar kabar rival sekota Inter Milan juga turut mendekati striker Argentina itu.

City sudah menyatakan siap melepas Carlos Tevez pada jendela transfer kedua ini. Menurut pemberitaan di Inggris, Tevez diminati sejumlah klub, tetapi baru Milan yang sudah mengajukan proposal kepada City.

“AC Milan bakal meningkatkan tawaran guna menggaet Carlos Tevez dari Manchester City setelah mendengar kabar Inter Milan juga turut mendekati striker Argentina itu,” seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Jumat (6/1/2012).

Tak diuraikan dengan terperinci soal tawaran baru tersebut, namun dipercaya bahwa Milan kini siap membeli langsung Tevez sesuai permintaan City.

Ini berbeda dengan penawaran terdahulu kubu San Siro yang berniat meminjam sang bomber dengan kewajiban pembelian permanen di akhir musim, jika Tevez mengoleksi setidaknya 50 persen dari total pertandingan resmi Milan selama peminjamannnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)
pixels