Thierry Henry: Saya bukan pahlawan!

Jum'at, 06 Januari 2012 - 21:31 WIB
Thierry Henry: Saya bukan pahlawan!
Thierry Henry: Saya bukan pahlawan!
A A A
Sindonews.com - Rencana kedatangan Thierry Henry ke Arsenal dengan status pinjaman membuat para pemain The Gunners terangkat motivasinya, dan optimistis bakal meraih hasil bagus pada tahun ini.

Tetapi sang pemain tetap merendah bahwa dia hanya memberikan yang terbaik buat tim yang membesarkan namanya tersebut. Dia menegaskan, kedatangannya di Arsenal bukan ingin menjadi pahlawan.

“Saya hanya datang ke sini untuk membantu. Orang harus mengerti hal itu,” ujar Thierry Henry dikutip Guardian, Jumat (6/1/2012).

Apapun itu Arsenal cukup beruntung. Henry dan Red Bull mau mengulurkan tangan membantu The Gunners yang tengah krisis striker karena dua penyerang mereka Gervinho dan Marouana Chamakh harus meninggalkan Inggris untuk Piala Afrika.

Kehadiran Henry di Arsenal hanya akan bertahan selama dua bulan, sesuai dengan kesepakatan pinjaman antara Arsenal dan klubnya New York Red Bulls.
Selama memperkuat Arsenal sejak 1999 hingga 2007, Henry tampil 370 kali dan mencetak 226 gol. Sebelum memastikan kepindahan, striker 34 tahun ini juga sudah berlatih di London Colney sejak November lalu atau begitu musim MLS berakhir.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8110 seconds (0.1#10.140)