Ranieri belum pikirkan Derby Milan

Sabtu, 07 Januari 2012 - 16:03 WIB
Ranieri belum pikirkan Derby Milan
Ranieri belum pikirkan Derby Milan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri menegaskan, saat ini dirinya belum memikirkan Derby Della Madonnina melawan AC Milan. Pihaknya kini hanya fokus menghadapi Parma pada akhir pekan ini.

Duel melawan Milan itu bisa menentukan langkah Nerazzurri. Inter telah memenangkan enam dari tujuh laga terakhir mereka. Tapi ia menegaskan, tim besutannya hanya memikirkan duel melawan Gialloblu.

"Saya tidak memikirkan mengenai Derby karena kami harus memainkan laga kontra Parma lebih dulu," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia, Sabtu (7/1/2012).

Menurutnya Skuad Inter Milan, saat ini Inter berada dalam kondisi bagus setelah liburan. Apalagi Ranieri menganggap jika dilihat dari sudut pandang psikologi, berkumpul bersama keluarga akan sangat membantu anak asuhnya.

Inter saat ini tengah dalam tren positif berkat enam kemenangan dari tujuh laga terakhirnya. Sudah begitu produktivitas lini depan kian membaik dan satu per satu pemain yang cedera mulai kembali.

Dia juga menambahkan bahwa Inter harus hati-hati, konsentrasi dan berdeterminasi menghadapi Parma, karena Parma merupakan tim yang bisa mengalahkan Napoli dan Udinese.

"Saya belum bisa menerka berapa persen kondisi kami saat ini. Mungkin 80-90 persen. Tapi kami berada dalam konsisi bagus mulai sekarang hingga akhir musim," tungkas pelatih berjuluk Tinkerman itu. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1740 seconds (0.1#10.140)