Mancini : City dan Inter Milan punya kesamaan

Sabtu, 07 Januari 2012 - 19:44 WIB
Mancini : City dan Inter...
Mancini : City dan Inter Milan punya kesamaan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City ,Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara Manchester City dengan Inter Milan. Menurut sang pelatih, kedua tim pernah berada di bawah bayang-bayang tim sekota.

Inter Milan antara tahun 1982 - 2005 hanya meraih satu gelar serie A dan Tiga piala UEFA, periode dimana rival sekota AC Milan menang tujuh kali gelar serie A dan empat kali Liga Champios.

"Sebelum saya tiba di Inter, mereka tidak menangkan gelar selama 19 tahun. Bagi Inter ini adalah sangat sulit karena Milan memenangkan banyak trofi. Situasi yang sama sekarang ada disini.” ujar sang pelatih The Citizens dan Inter Milan itu, seperti yang dikutip givemefootball.com, Sabtu (7/1/2012).

Manchester City selama ini selalu dibawah bayang-bayang tim sekota Manchester United. Namun, dalam satu dekade terakhir tepatnya pada 2001, Mancester City mulai menggeliat.

Kedatangan Abu Dhabi United Group yang dimiliki Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan pada 2008 paling berpengaruh terhadap perjalanan The Citizens dalam beberapa musim terakhir.

Dengan uang yang tak terbatas, para bintang-bintang dunia sepak bola di datangkan demi ambisi untuk menjadi yang terbaik di kota Manchester. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0454 seconds (0.1#10.140)