Barca tak butuh pengganti Villa

Minggu, 08 Januari 2012 - 12:28 WIB
Barca tak butuh pengganti...
Barca tak butuh pengganti Villa
A A A
Sindonews.com - Pertandingan saat melawan El-Sadd pada semifinal piala dunia antar klub harus dibayar mahal oleh Barca dengan cideranya salah satu striker haus gol, David Villa.

Namun dengan menepinya Villa yang diperkirakan akan absen hingga lima bulan ini, tidak membuat Josep Guardiola harus mencari penggantinya di bursa transfer musim dingin ini.

"Kami tidak akan menuju ke jendela transfer. Kami adalah kami. Dalam fungsi di mana kami akan bermain dengan cara lainnya," ujar Guardiola dikutip AP, Minggu (8/1/2012).

Ketidakinginan pelatih asal Spanyol ini mencari pengganti Villa, karena Barca masih memiliki pemain-pemain tajam yang dapat menjadi ujung tombak untuk meraih kemenangan. Seperti Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, ditambah pemain terbaik mereka, Lionel Messi.

Meskipun tanpa striker El Matador, tim asal Catalan tersebut mampu menumbangkan Osasuna dengan skor 4-0 di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Selanjutnya Barcelona akan menjalani laga pertamanya di awal tahun 2012 saat menghadapi Espanyol pada laga derby Catalan di Stadion Cornella-El Prat, Senin (9/1/2012) dini hari.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0586 seconds (0.1#10.140)