Persie sambangi Maradona

Minggu, 08 Januari 2012 - 19:35 WIB
Persie sambangi Maradona
Persie sambangi Maradona
A A A
Sindonews.com - Striker Arsenal, Robin Van Persie menyempatkan diri untuk menyambangi legenda Argentina yang kini menjadi pelatih Al Wasl di Dubai, Maradona. Saat itu, Persie sedang menjalani liburan bersama keluarganya di Dubai.

Pesepakbola asal Belanda itu mengaku secara spontan ingin menyempatkan diri untuk mengunjungi Maradona. Bukan tanpa alasan, karena ternyata Persie mengidolakan pelatih yang sempat mendapat julukan si “Tangan Tuhan” tersebut.

“Saya selalu menganggumi Maradona sejak masa kanak-kanak. Dia merupakan salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Kunjungan ke Dubai tidak akan lengkap tanpa bertemu dia secara langsung,” ujar Persie dilansir suratkabar lokal The National, Minggu (8/1/2012).

Maradona merasa terkejut atas kedatangan pesepakbola berusia 28 tahun ke Al Wasl. Legenda sepakbola asal Argentina ini mengaku merasa senang atas kunjungan pemain yang telah mengemas 17 gol di Liga Premier Inggris bersama Arsenal ini.

Maradona yang mengaku sangat tersanjung dengan kedatangan Persie, mengungkapkan pujian bagi bintang Arsenal itu. Legenda Argentina ini mengatakan, Persie merupakan pemain bertalenta yang patut dicontoh bintang-bintang muda.

“Van Persie bukan hanya seorang pemain bintang sepak bola,akan tetapi dia seorang pesepakbola dengan kepribadian bintang. Saya sangat menaruh hormat terhadapnya. Dia talenta hebat, dikombinasikan dengan karakter rendah hatinya yang membuat dia menjadi contoh bagi para bintang sepakbola,” puji Maradona.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3910 seconds (0.1#10.140)