Menang telak, modal berharga Chelsea

Senin, 09 Januari 2012 - 15:54 WIB
Menang telak, modal berharga Chelsea
Menang telak, modal berharga Chelsea
A A A
Sindonews.com - Chelsea dengan mudah menaklukkan Portsmouth dengan skor 4-0 di Stamford Brigde pada lanjutan babak ketiga Piala FA.

Pada babak awal pertandingan The Blues dipaksa bermain imbang tanpa gol, terus bermain sabar, akhirnya Juan Mata memecah kebuntuan pada awal babak kedua, serta disusul dua gol Ramires dan satu gol Frank Lampard.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi pasukan Andre Villas-Boas dalam menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan. Pasalnya, The Blues hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga di ajang Liga Premier Inggris di musim ini.

"Piala FA adalah sebuah trofi yang kami inginkan dan kesuksesan di ajang ini bisa mengangkat kepercayaan diri tim secara keseluruhan," ujar Di Matteo seperti dilansir AF, Senin (9/1/2012).

Asisten pelatih Villas-Boas ini juga menilai penampilan Ramires memberikan energi kepada tim, sehingga mampu memompa semangat juang Terry dkk untuk meraih kemenangan.

"Saya harus mengatakan, saya senang dengan dua golnya. Dia adalah pemain yang fantastis, sangat dinamis, memberikan kami banyak energy," tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)