Pep: Barca masih bisa juara

Senin, 09 Januari 2012 - 17:10 WIB
Pep: Barca masih bisa...
Pep: Barca masih bisa juara
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Pep Guardiola masih tetap optimis jika El Barca akan menjuarai La Liga Primera Spanyol, meskipun pada pertandingan terakhir tim yang menjuarai piala dunia antar klub ini harus ditahan Espanyol dengan skor 1-1.

Hasil imbang pada laga derby Catalan tersebut membuat perbedaan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid bertambah lebar menjadi lima poin. Satu hari sebelumnya pasukan Jose Mourinho berhasil menghancurkan Granada dengan skor telak 5-1.

"La Liga masih belum selesai. Saya pikir kami belum terlempar dari jalur juara," ujar Pep Guardiola seperti dikutip goal.com, Senin (9/1/2012).

Dia percaya anah asuhnya akan tampil baik meski tim asal Catalan itu akan menghadapi laga tandang yang cukup berat.

"Masih ada banyak pertandingan yang tersisa. Kami punya tim yang sangat bagus, namun kami memiliki sejumlah pertandingan tandang yang cukup sulit," ungkap Pep.

Pelatih asal Spanyol ini juga berharap pasukannya dapat bermain secara maksimal di semua pertandingan, dan mampu meraih poin penuh baik pada pertandingan kandang maupun tandang.

"Target kami berikutnya adalah terus melakukan penampilan bagus dan terus berkembang lebih baik lagi," ujar pelatih yang membawa El Barca menjuarai piala Champions Eropa.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0327 seconds (0.1#10.140)