Wenger: Gol Henry seperti mimpi

Selasa, 10 Januari 2012 - 11:08 WIB
Wenger: Gol Henry seperti mimpi
Wenger: Gol Henry seperti mimpi
A A A
Sindonews.com - Arsenal memastikan lolos ke putaran keempat Piala FA setelah menyingkirkan Leeds United di Emirates dengan skor tipis 1-0, dini hari tadi.

Thierry Henry menjadi pahlawan bagi publik Arsenal. Pesepak bola asal Prancis yang masuk menggantikan Marouane Chamakh ini berhasil mencetak gol pada menit ke-78 setelah menerima umpan manis Alex Young.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tidak berubah. Pemain yang dipinjam dari New York Red Bulls itu menjadi penentu kemenangan bagi tim gudang peluru.

Wenger mengungkapkan perasaannya, saat Henry membawa kemenangan bagi The Gunners. Dia merasa seperti bermimpi, ia melihat sang legenda datang kembali memperkuat Arsenal dan dia menjadi pahlawan.

“Dia bisa bermain di posisi sayap maupun tengah, saya menempatkannya di posisi tengah. Dia sangat berbahaya , dia penyerang yang tajam dia telah menjadi legenda disini dan sekarang dia menambahkan sedikit cerita disini,” ujar Wenger seperti dikutip di situs resmi klub arsenal.com, Selasa (10/1/2012).

“Ini seperti mimpi, karena ini merupakan bagian dari sepak bola. Sayangnya kami tidak selalu beruntung seperti ini, tetapi terkadang itu bisa terjadi.” tambahnya

“Ini sangat menyenangkan dan para pemain yang lain pun sangat senang ketika ia kembali memperkuat tim ini. “ tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)