Rossel berharap Pep Bertahan

Selasa, 10 Januari 2012 - 17:36 WIB
Rossel berharap Pep Bertahan
Rossel berharap Pep Bertahan
A A A
Sindonews.com - Sukses meraih berbagai macam gelar membuat membuat Presiden Barcelona Sandro Rossel menginginkan sang entrenador Pep Guardiola bertahan. Pelatih kebangsaan Spanyol itu memang belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di klub Catalan tersebut.

Pelatih berumur 40 tahun itu telah membawa klub Catalan itu meraih kesuksesan yang sungguh luar biasa dengan memenangkan 13 trofi sejak mengambil alih kursi pelatih tim senior Barca pada 2008.

Fergie diketahui sempat memberikan saran kepada Guardiola di sela-sela pengumuman peraih penghargaan Ballon d’Or dini hari tadi. Dalam sebuah konferensi pers sebelum malam penganugerahan digelar, pelatih kawakan Skotlandia itu menyarankan agar Guardiola tetap bertahan di Barca.

“Ferguson adalah sosok yang bijaksana dan saya harap Pep (Guardiola) tidak mengacuhkannya dan tetap bertahan di Barca untuk waktu yang lama,” ujar Rosell sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (10/1/2012).

Di tahun ini, kesuksesan Guardiola kian nyata setelah dirinya dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia 2011 versi FIFA, menyisihkan dua pelatih jempolan seperti Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0352 seconds (0.1#10.140)