Mourinho bantah hukum Arbeloa

Selasa, 10 Januari 2012 - 19:39 WIB
Mourinho bantah hukum Arbeloa
Mourinho bantah hukum Arbeloa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membantah jika dirinya sedang menghukum salah satu pemainnya, Alvaro Arbeloa

Sebelumnya, surat kabar lokal memberitakan bahwa pelatih asal Portugal ini tengah berseteru dengan Arbeola, Sehingga membuat pesebakbola berumur 28 tahun ini tidak diturunkan saat Madrid menghadapi Granda.

Namun kabar ini dibantah dengan tegas Mourinho. Ia tidak menurunkan pesepak bola asal Spanyol itu dengan alasan untuk memulihkan kondisinya paska operasi gigi.

"Saya membaca sebuah kabar yang menyebutkan bahwa saya sedang menghukum Arbeloa dengan mengistirahatkannya dari tim. Anda membuat kesalahan jika demikian anda melihat hubungan antara pelatih dengan pemain," ungkap Mourinho seperti dikutip goal.com. Selasa (10/1/2012).


Dia menambahkan, Arbeola belum terlalu baik untuk menghadapi Malaga. Tapi, pihaknya berjanji akan berusaha sebaik mungkin agar yang bersangkutan siap untuk pertandingan berikut. β€œDia akan bermain besok. Dia tidak dihukum, tidak sama sekali." tambahnya.

Seperti diketahui, Arbeola tidak diturunkan saat Madrid menghancurkan Granda di La Liga dengan skor 5-1. Pada pertandingan tersebut, The Special One justru menurunkan pemain gelandang, Lassana Diara yang di tempatkan di bek kanan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8092 seconds (0.1#10.140)