Henry: Jangan banyak berharap pada saya

Rabu, 11 Januari 2012 - 11:04 WIB
Henry: Jangan banyak berharap pada saya
Henry: Jangan banyak berharap pada saya
A A A
Sindonews.com- Striker Arsenal, Thierry Henry menjadi pahlawan bagi The Gunners usai mencetak gol tunggal saat melawan Leeds United pada laga FA Cup. Gol tersebut yang membawa Arsenal lolos keputaran keempat Piala FA.

Striker yang dipinjam selama dua bulan dari New York Red Bulls ini menyadari jika penampilannya tidak akan selalu bagus, sehingga dia meminta fans untuk tidak terlalu banyak berharap pada dirinya.

"Saya tahu saya mencetak gol, tapi itu tidak akan terjadi setiap kali saya bermain. Saya tidak tahu apakah gerakan saya cerdas atau tidak, tapi begitulah cara saya bermain," ungkapnya seperti dilansir goal.com, Rabu, (11/1/2012).

"Saya akan berupaya mengerahkan kemampuan saya. Mungkin di lain kesempatan saya tidak cukup baik, tapi saya akan selalu berusaha melakukan yang tebaik," tambah Henry.

Henry menilai kehadirannya di lini depan tim Gudang Peluru bukan sebagai pemain yang selalu diandalkan, tetapi dia berharap kehadirannya dapat membatu memperbaiki performa Arsenal, walaupun hanya tampil sebentar atau bahkan hanya menjadi penyemangat di ruang ganti.

"Jika pelatih membutuhkan saya selama 30 detik, satu menit, atau jika dia tidak membutuhkan saya, saya akan berusaha mendukung para pemain dan membantu di ruang ganti," tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)