Chelsea incar Di Maria

Rabu, 11 Januari 2012 - 11:14 WIB
Chelsea incar Di Maria
Chelsea incar Di Maria
A A A
Sindonews.com – Chelsea terus menggeliat mencari darah segar dalam jendela transfer Januari. Salah seorang incaran terbarunya yakni pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria.

Seperti dilansir goal.com, pihak The Blues telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk dapat memboyong pemain asal Argentina ini untuk berlabuh di Stamford Brigde.

Dikabarkan, Di Maria sedang membahas tawaran yang diajukan oleh manajemen Chelsea. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah pemain berusia 23 tahun ini akan memperkuat pasukan Andre Villas-Boas.

Di Maria tidak memperkual Real Madrid saat menghadapi malaga di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey karena cidera yang dia alami.

Penampilan Di Maria bersama Los Blancos dinilai cukup gemilang. Dia telah membukukan lima gol dan13 assist dalam 20 kali penampilannya sepanjang musim ini.

Perpindahan pemain yang telah membawa Real Madrid menjuarai Copa Del Rey musim lalu ini bisa saja terjadi. Pasalnya Di Maria tengah mengalami permasalahan financial.

Dia meminta kenaikan gaji yang setara dengan Cristiano Ronaldo dan Kaka sebesar 11 juta Euro selama satu tahun. Belum ada kabar apakah tuntutan kenaikan gaji eks pemain Benfica ini dikabulkan atau tidak.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)
pixels