Chicharito: Saya perlu banyak belajar

Rabu, 11 Januari 2012 - 12:22 WIB
Chicharito: Saya perlu banyak belajar
Chicharito: Saya perlu banyak belajar
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Chicharito tampil sangat gemilang saat debut pertamanya bersama tim Setan Merah pada musim 2010-2011.Tercatat, telah membukukan 20 gol dalam 45 pertandingan.

Namun pada musim keduanya bersama United, dia dinilai mengalami penurunan performa. Hal ini dikarenakan cidera yang sering membekapnya. Sejauh musim ini pesepak bola asal Meksiko itu hanya mencatatkan 6 gol.

“Ini merupakan keadaan yang sangat berbeda, karena pada musim ini saya sering mendapatkan cedera. Tetapi saya tetap menikmati karir saya bersama Manchester United,” ucap pemain yang memiliki nama asli Javier Hernandez ini kepada MUTV, Rabu, (11/1/2012).

“Saya masih terus banyak belajar dan bekerja lebih keras serta terus memperbaiki kualitas permainan dari hari ke hari,” tambahnya.

Chicharito mengungkapkan, musim ini merupakan ujian terberat yang harus dihadapinya. Pasalnya, di musim kedua bersama United ini banyak pemain dan pelatih yang telah mewaspadainya di setiap pertandingan. Sehingga hal tersebut menjadi sebuah tantangan untuk dirinya.

“Saya pikir ini adalah tahun yang sangat sulit. Dalam musim pertama saya bersama United, banyak pemain bertahan dan pelatih yang tidak mengenal saya. Saya pikir sekarang dan tiga sampai empat tahun kedepan, mereka akan lebih mengenal saya.”

Pemain berusia 23 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk dapat sejajar dengan pemain bintang lainnya seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Didier Drogba. “Saya butuh bekerja lebih keras untuk dapat sama seperti mereka,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5757 seconds (0.1#10.140)