Legenda Milan jagokan Inter

Rabu, 11 Januari 2012 - 13:38 WIB
Legenda Milan jagokan Inter
Legenda Milan jagokan Inter
A A A
Sindonews.com - Pertarungan gengsi antara Inter Milan dengan rival sekota, AC Milan, diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua kubu sama-sama yakin akan memetik poin penuh dalam pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Menurut legenda AC Milan, Zvonimir Boban, peluang mantan tim tersebut untuk memenangkan pertandingan Derby della Madoninna pertama musim 2011-12 ini tidak sebesar tim asuhan Claudio Ranieri, Inter Milan.

“Diego Forlan (Inter) memang pemain luar biasa. Tapi, saya menjagokan Milito dan Pazzini, karena saat ini, performa mereka sudah lebih baik,” ujar Boban seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (11/1/2012).

“Prediksi derby? Saya melihat AC Milan dalam performa baik, tapi dengan permainan yang ditampilkan Inter saat ini, apa pun bisa terjadi,” ungkap pria kelahiran Yugoslavia, 43 tahun silam tersebut.

La Benemata memang sedang dalam kondisi terbaik pasca kemenangan 5-0 atas parma, di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Dengan raihan 29 point Inter tertinggal 8 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen Serie A.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)