Mark Hughes resmi latih QPR

Rabu, 11 Januari 2012 - 14:39 WIB
Mark Hughes resmi latih QPR
Mark Hughes resmi latih QPR
A A A
Sindonews.com - Klub yang baru promosi divisi utama Liga Inggris, Queens Park Rangers. Telah resmi menunjuk eks pelatih Manchester City, Mark Hughes sebagai pelatih baru mereka.

Pelatih Neil Warnock, gagal mengangkat perfoma tim yang bermarkas di Stadion Loftus Road ini. QPR kini berada di peringkat ke-17 dan hanya satu poin di atas zona degradasi. Hoops julukan QPR tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir, enam di antaranya berakhir dengan kekalahan

Hughes yang pernah menukangi Manchester City dan Fulham itu, memang sudah menjadi pilihan utama QPR. Hughes dikontrak selama dua setengah tahun hingga Juni 2014.

“Mark Hughes sudah membuktikan rekam jejaknya di Premier League. Dia membawa pengalaman yang sangat kaya baik di level klub maupun di level internasional,” tegas pemilik QPR yang sekaligus juga bos maskapai penerbangan Air Asia, Tony Fernandes, seperti dikutip Eurosport, Rabu (11/1/2012).

Laporan menyebutkan bahwa Fernandes menyiapkan dana transfer mencapai 20-30 juta pounds untuk memboyong talenta-talenta baru ke Loftus Road di Januari ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)