Beckham minta tanda tangan Super Mario

Rabu, 11 Januari 2012 - 15:19 WIB
Beckham minta tanda tangan Super Mario
Beckham minta tanda tangan Super Mario
A A A
Sindonews.com - Siapa sangka seorang superstar David Beckham, yang juga mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan ini tidak malu untuk minta tanda tangan striker Manchester City , Mario Balotelli.

Pertandingan antara Manchester City versus Manchester United, pada akhir pekan lalu, ternyata disaksikan Beckham bersama kedua putranya, Brooklyn dan Romeo, serta sang ayah, Ted Beckham.

Beckham tanpa sungkan, langsung mendatangi Balotelli usai laga pertandingan tersebut. Selayaknya fans, gelandang senior Inggris itu meminta tanda tangan striker yang mendapat julukan Super Mario.

Usut punya usut, Beckham melakukannya demi mengabulkan permintaan putra tercintanya, Brooklyn. Bocah 12 tahun itu adalah penggemar berat striker muda Italia tersebut, sehingga mengidamkan idolanya membubuhkan tanda tangan pada jersey ManCity yang dia miliki.

“Dia (Brooklyn) adalah penggemar berat Balotelli dan sangat menginginkan tanda tangannya di jersey. Meskipun City adalah rival United, Becks tidak keberatan karena dia juga pengagum Balotelli,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Rabu (11/1/2012).

Selain menonton langsung derby Manchester, Beckham juga mengajak anak-anak putranya menyaksikan laga antara Arsenal melawan Leeds United di Emirates Stadium, Senin 9 Januari 2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)