Pantai Gading turunkan kekuatan penuh

Kamis, 12 Januari 2012 - 10:23 WIB
Pantai Gading turunkan kekuatan penuh
Pantai Gading turunkan kekuatan penuh
A A A
Sindonews.com – Pada Ajang Piala Afrika 2012 yang akan di gelar di Equatorial Guinea dan Gabon, Pantai Gading nampaknya sangat serius untuk dapat tampil sebagai juara.

Negara yang pernah menjuarai Piala Afrika pada tahun 1992 ini memanggil hampir semua pemainnya yang merumput di benua Eropa.

Dari 23 pemain yang didaftarkan untuk memperkuat Pantai gading, hanya terselip satu nama pesepak bola yang berasal dari liga lokal, Daniel Yeboah yang berposisi sebagai penjaga gawang dari tim ASEC Abidjan.

Seperti yang dilansir goal.com berikut daftar 23 pemain yang akan memperkuat Pantai Gading pada ajang Piala Afrika 2012.

Kiper: Boubacar Barry (Lokeren), Gerard Gnanhouan (US Avranches), Daniel Yeboah (ASEC Abidjan).

Pemain belakang: Arthur Boka (VfB Stuttgart), Benjamin Brou Angoua (Valenciennes), Soulemanye Bamba (Leicester City), Emmanuel Eboue (Galatasaray), Igor Lolo (Kuban Krasnodar), Siaka Tiene (Paris St Germain), Kolo Toure (Manchester City), Didier Zokora (Trabzonspor).

Pemain tengah: Kafoumba Coulibaly (Nice), Jean-Jacques Gosso Gosso (Orduspor), Max Gradel (St Etienne), Didier Ya Konan (Hannover 96), Ismael Tiote (Newcastle United), Yaya Toure (Manchester City).

Pemain depan: Wilfried Bony (Vitesse Arnhem), Seydou Doumbia (CSKA Moscow), Didier Drogba (Chelsea), Gervinho (Arsenal), Salomon Kalou (Chelsea), Abdelkader Keita (Al Sadd).

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)