Maxwell resmi berseragam PSG

Kamis, 12 Januari 2012 - 12:30 WIB
Maxwell resmi berseragam PSG
Maxwell resmi berseragam PSG
A A A
Sindonews.com – Pemain Barcelona, Maxwell akhirnya hijrah ke Paris Saint Germain, setelah El Barca mengabulkan permintaannya untuk bergabung dengan klub asal Prancis itu.

Barcelona dan PSG telah menyepakati transfer Maxwell. Namun, pihak PSG belum menyebutkan berapa nilai transfer untuk memboyong pemain berusia 29 tahun ini.

Pemain asal Brasil ini akan menuju Paris pada sore ini (waktu setempat), dengan izin klub untuk menyelesaikan kontrak barunya dengan PSG,” seperti pernyataan yang tertulis di situs resmi Barcelona. Kamis, (12/1/2012)

"Apabila Maxwell telah merampungkan kontraknya dengan PSG, maka dia akan segera menjalani tes medis dan proses transfer pun selesai.”

Maxwell telah menjalani 89 pertandingan bersama Barcelona, diantaranya 57 pertandingan di La Liga Spanyol, 17 di Liga Champions, 11 di Copa Del Rey, tiga di Spanyol Super Cup dan satu kali di Piala Dunia Antar Klub.

Pemain yang biasa diposisikan di bek kiri Barcelona ini turut membantu tim asal Catalan tersebut meraih 10 gelar juara.

Terakhir, Maxwell memperkuat El Barca saat menghadapi Al-Sadd dalam semifinal piala dunia antar klub yang diadakan di Jepang, dan ia berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)