Cidera lutut, Terry yakin perkuat Chelsea

Kamis, 12 Januari 2012 - 12:42 WIB
Cidera lutut, Terry yakin perkuat Chelsea
Cidera lutut, Terry yakin perkuat Chelsea
A A A
Sindonews.com – Kapten Chelsea John Terry mengalami cidera lutut usai menghadapi Portsmouth pada lanjutan Piala FA cup. Chelsea berhasil menggulung Portsmouth di Stamford Brigde dengan skor telak 4-0.

Pesepak bola berusia 31 tahun ini mengaku cidera lutut yang dialami telah sedikit membaik. Ia yakin dapat memperkuat The Blues yang akan menghadapi Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris, sabtu (14/1/2012) mendatang.

Pemain timnas Inggris ini mengungkapkan, bahwa ia masih mampu memperkuat Chelsea meski lututnya masih mengalami cidera.

“Saya tengah berjuang dengan cidera di lutut sebelah kiri, namun saya sekarang mendapatkan cidera di lutut sebelah kanan. “ ujar Terry seperti dikutip thesun. Kamis (12/1/2012).

“Semuanya akan baik-baik saja, ini hanya sedikit bengkak di lutut, akan tetapi saya yakin beberapa hari sebelum pertandingan melawan Sunderland, saya akan sembuh” ungkapnya

Selain masalah cidera, Terry saat ini masih menunggu sidang di pengadilan London Barat terkait kasus rasis dengan pemain belakang Queens Park Rangers, Anton Ferdinan. Jika terbukti bersalah maka kapten timnas Inggris ini diancam hukuman maksimal berupa denda sebesar 2.500 poundterling atau sekitar Rp30 juta lebih.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)